Sporty Magazine official website | Members area : Register | Sign in

Mourinho Dituding Berkepribadian Ganda

Sabtu, 20 Agustus 2011

Share this history on :

PELATIH Real Madrid Jose Mourinho melakukan tindakan tak terpuji di menit-menit akhir duel Barcelona dan Real Madrid pada laga Piala Super Spanyol, Kamis (18/8) dinihari WIB. Mourinho terlihat mencubit asisten pelatih Barcelona Tito Vilanova.

Tindakan Mouriho terjadi seaat menjelang akhir pertandingan ketika pemain-pemain kedua tim terlibat kericuhan menyusul tekel keras yang dilakukan Marcelo kepada Cesc Fabregas. Mourinho masuk ke lapangan untuk melerai. Namun suasana kacau itu, ia terlihat mencubit Vilanova, yang dibalas Vilanova dengan tamparan. Tindakan Mourinho itupun mengundang kecaman dari kubu Barcelona.

Bek tengah Barcelona, Gerard Pique, menuduh pelatih asal Portugal tersebut telah merusak sepak bola Spanyol. Kecaman yang tak kalah pedasnya datang dari mantan presiden Barcelona, Joan Gaspart. Ia menyebut Mourinho memiliki kepribadian ganda. "Mourinho punya kepribadian ganda," ujar Gaspart kepada COM Radio.

"Dia mengubah dirinya sendiri ketika datang ke sepakbola, tapi ini tidak dilakukan dengan cara yang normal. Bahkan Madrid tampak senang dengan hal itu. Saya sungguh tak mengerti dengan ini. Itu bukan Mourinho yang saya kenal," lanjut Gaspart yang menjadi presiden Barcelona pada 2000 hingga 2003. Ary
Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : wartaolahraga@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...