Sporty Magazine official website | Members area : Register | Sign in

Arsene Wenger: Arsenal Akan Beli Gelandang Baru

Rabu, 24 Agustus 2011

Share this history on :

MANAJER Arsenal Arsene Wenger sudah kehilangan dua gelandang pentingnya pada musim panas ini, yakni Cesc Fabregas yang hijrah ke Barcelona dan Samir Nasri yang hengkang ke Manchester City.

Wenger sedang berusaha menenangkan para fans The Gunners dengan mengatakan pihaknya akan segera membeli gelandang baru sebelum bursa transfer pemain ditutup pada pekan depan.

Pelatih asal Prancis itu kini sedang ada di Italia untuk menghadapi Udinese di leg kedua babak play-off Liga Champions, Kamis (25/8) dinihari WIB. Saat kembali ke Inggris, ia menjamin akan segera memikirkan siapa gelandang baru yang akan direkrutnya.

"Kami sedang memfokuskan diri pada pertandingan kualifikasi besok, dan kami hanya bisa melakukannya dengan pemain-pemain yang ada saat ini," ujar Wenger di laman resmi klub.

"Mereka sebenarnya sudah cukup bagus untuk melakukan itu. Namun, setelah itu kami akan mengevaluasi bagaimana penampilan kami. Kami akan bekerja keras di bursa transfer pemain."

"Kami sudah membeli (Alex Oxlade) Chamberlain. Kalian akan lihat ia bisa menjadi pemain hebat. Gervinho juga bisa menjadi pemain hebat untuk klub, tapi kami masih menginginkan sesuatu yang lebih. Kami kekurangan stok gelandang saat ini. Itulah mengapa kami ingin memperkuat barisan ini." Goal/Ary
Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : wartaolahraga@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...