Sporty Magazine official website | Members area : Register | Sign in

Arsene Wenger Terancam Sanksi UEFA

Rabu, 17 Agustus 2011

Share this history on :

ARSENE Wenger terancam mendapat sanksi lagi dari UEFA karena melakukan komunikasi dengan staff pelatihnya yang berada di pinggir lapangan saat laga Arsenal kontrak Udinese dinihari tadi.

Wenger sebelumnya dijatuhi sanksi larangan mendampingi timnya untuk satu laga karena menghina wasit Massimo Busacca di babak 16 besar Liga Champions musim lalu.

Sanksi tersebut pun dijalani Wenger dinihari tadi, di mana ia terlihat berada di tribun penonton, bukannya di pinggir lapangan.

Namun, Wenger tampak memberikan sejumlah instruksi kepada asistennya Pat Rice lewat pihak ketiga di babak pertama. UEFA kabarnya sudah memperingatkan Wenger atas tindakannya itu, karena menyalahi aturan dan sanksi yang sudah dijatuhkan.

Di babak kedua, aksi Wenger tidak lagi terlihat, meski dirinya masih terlihat kesal di tribun. Sementara asistennya, Boro Primorac, terlihat sibuk melakukan kontak dengan pihak lain.

Karena alasan itu UEFA akan melakukan penyelidikan lebih lanjut apakah Wenger telah membelokkan aturan dan sanksi yang sudah dijatuhkan untuknya. Jika terbukti bersalah, bukan tidak mungkin akan ada sanksi tambahan untuknya. Goal/Ary

Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : wartaolahraga@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...