Sporty Magazine official website | Members area : Register | Sign in

Bayern & Villareal Lolos

Rabu, 24 Agustus 2011

Share this history on :

BAYERN Munchen dan Villareal memastikan diri lolos ke babak kualifikasi Liga Champions setelah menyingkirkan lawan-lawannya di babak playoff. Sementara, nasib Arsenal belum jelas.

Munchen hanya butuh satu gol ke gawang FC Zurich di leg kedua babak playoff, Rabu (24/8) dinihari WIB, untuk memastikan langkahnya ke babak kualifikasi. Sebab pada pertandingan pertama 17 Agustus lalu, tim asuhan Jupp Heynckes itu menang 2-0 di kandang.

Mario Gomez menjadi penentu kemenangan Munchen pada laga kedua yang digelar di Stadion Letzigrund, Zurich melalui gol cepatnya di menit ke 7.

Nasib Villareal sama beruntungnya dengan Munchen. Meski kalah 0-1 dari Odense BK pada leg pertama, bermain di kandangnya sendiri, Stadion El Madrigal, Villareal menang 3-0.

Guiseppe Rossi mencetak gol di menit 50 dan 66. Carlos Marchena menambahkan pada menit 82 untuk kemenangan Villareal. Dengan keunggulan agregat 3-1 tim 'Kapal Selam Kuning' berhak meraih satu tiket ke babak kualifikasi Liga Champions.

Sementara, nasib Arsenal akan ditentukan pada pertandingan kedua melawan Udinese, Kamis (25/8) dinihari WIB. Meski unggul agregat 1-0 dari hasil pertandingan pertama di Emirates Stadium, bermain di kandang Udinese tidak akan mudah bagi tim asuhan Arsene Wenger itu.

Pelatih Udinese Francesco Guidolin mengakui jika Arsenal memang lebih diunggulkan untuk meraih tiket ke babak kualifikasi mengingat The Gunners unggul satu gol. Namun bukan berarti Udinese akan menyerah begitu saja.

"Kami tidak akan kehilangan emosi untuk menang. Kami sudah siap dan akan mengerahkan semua kemampuan untuk meraih hasil terbaik," ujarnya seperti dilansir TribalFootball.

Jadi, bukan tidak mungkin nasib Arsenal akan berakhir seperti Odense BK yang menang di leg pertama namun kandas di pertandingan kedua. Ary
Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : wartaolahraga@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...