Sporty Magazine official website | Members area : Register | Sign in

380 Laga BPL Disiarkan Langsung

Selasa, 23 Agustus 2011

Share this history on :

SEBANYAK 380 laga seru Barclay's Premier League (BPL) 2011/2012 dapat dinikmati secara langsung pecinta sepak bola Indonesia. Dari total pertandingan itu, MNC TV akan menyiarkan 266 laga, sementara 114 laga lainnya disiarkan Global TV.

Selain BPL, MNC juga menyiarkan secara langsung enam laga timnas Inggris, 26 laga FA Cup, dan satu laga Community Shield yang sudah dilangsungkan.

Sebagai liga paling populer di dunia, dalam beberapa tahun terakhir, BPL selalu didominasi big four, Manchester United, Chelsea, Arsenal, dan Liverpool. Namun mulai tahun lalu kekuatan tradisional itu mulai diganggu Totenham dan Manchester City yang dengan kekuatan uang melimpah, sedang membangun tim.

Pengamat sepakbola yang juga komentator BPL Anton Sanjoyo menilai, pertarungan musim ini akan semakin ketat. Juara bertahan MU, dipastikan tidak akan mudah mempertahankan gelarnya. "Saya pribadi berharap MU tidak juara tahun ini, agar kompetisi tidak menjadi membosankan," ujarnya dalam acara buka bersama MNC dengan komunitas penggemar BPL, di Jakarta, Senin (22/8).

Senada juga diungkapkan komentator sepak bola, Wesley Hutagalung dan Gita Suwondo. Mereka menilai City akan menjadi penantang serius untuk perebutan gelar tahun ini. Ary
Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : wartaolahraga@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...