Sporty Magazine official website | Members area : Register | Sign in

Kuyt Bantah Didekati Inter

Selasa, 23 Agustus 2011

Share this history on :

DIRK Kuyt membantah rumor yang menyebutkan dirinya akan meninggalkan Liverpool seiring penawaran dari “sejumlah klub Eropa”.

Rumor tersebut dihembuskan agen Kuyt, Rob Jansen, Senin (22/8) petang, karena kemampuan kliennya seharusnya mendapat balasan yang setimpal dari Liverpool. Jansen juga menyebutkan klub-klub Eropa berminat mendapatkan Kuyt.

Tidak disebutkan secara gamblang Inter Milan menjadi salah satunya, tetapi media Inggris meyakini klub Italia itu yang dimaksud Jansen berdasarkan riwayat tahun lalu. “Sejauh yang saya tahu, tidak ada masalah sama sekali,” tangkis Kuyt kepada Voetbal International.

“Saya betah bersama Liverpool. Apalagi tiga bulan lalu saya baru menyepakati perpanjangan kontrak berdurasi dua tahun. Buat apa saya pergi buru-buru?”

Ketidakbetahan Kuyt ditengarai muncul karena Liverpool mencadangkannya dalam pertandingan melawan Sunderland, tetapi lagi-lagi hal ini ditepis sang pemain. “Mungkin orang mengira saya ingin pindah. Tetapi tidak demikian adanya. Liverpool punya banyak pemain dan sekali-kali saya harus puas menjadi cadangan,” sambungnya.

“Saya berniat untuk terus bertahan, meski kita tidak pernah bisa sepenuhnya yakin. Dalam sepakbola keadaan bisa berubah esok hari, saya tidak bisa menduganya.” Ary
Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : wartaolahraga@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...