Sporty Magazine official website | Members area : Register | Sign in

Beckham Punya Tato Baru

Selasa, 09 Agustus 2011

Share this history on :

ADA yang baru dari David Beckham. Rupanya dia telah merajah tubuhnya dengan menoreh nama anak perempuannya, Harper, di bagian dada atas kirinya. Tato baru itu diperlihatkannya kali pertama ketika ia membuka bajunya di lapangan hijau dalama laga LA Galaxy vs FC Dallas. LA Galaxy menang 3-1, Sabtu (6/8).

Kehadiran anak perempuan jadi momen yang paling dinanti Beckham dan pasangannya, Victoria, 37. Tak heran bila keduanya begitu bahagia dengan kehadiran bocah yang kini berusia empat pekan itu.

Jika Beckham memamerkan tato barunya, Victoria justru kembali memamerkan foto si bontot dan bapaknya lewat Twitter. "Saya mengambil foto cantik ini dan ingin berbagi dengan Anda. Bayi Harper memeluk bapaknya!" tulisnya.

Victoria kali pertama memperlihatkan anak perempuan pertamanya pada 17 Juli lalu. Saking bahagianya, kedua pasangan tenar itu menolak sejumlah media yang berani mengeluarkan uang jutaan dolar AS untuk mendapatkan foto eksklusif anaknya itu. Namun, mereka sepakat menolaknya dan memilih membagikannya secara gratis kepada publik.

Beckham dan Victoria sebelumnya dikaruniai tiga bocah laki-laki. Mereka adalah Brooklyn, Romeo, dan Cruz. Akhir pekan lalu, ketiganya terlihat berenang bersama ayah mereka di kawasan Malibu. PG/Ary
Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : wartaolahraga@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...