Sporty Magazine official website | Members area : Register | Sign in

Besok, Timnas Palestina Tiba di Indonesia

Jumat, 19 Agustus 2011

Share this history on :

SEBELUM berangkat ke Jordania, Timnas Indonesia harus menghadapi Palestina dalam satu tanding uji coba. Pertandingan akan digelar di Stadion Manahan Solo, Senin, (22/8).

"Timnas Palestina menurut rencana akan tiba di Bandara Internasional Soekarno Hatta, Jakarta, Sabtu (20/8) sekitar pukul 14:20 WIB menggunakan penerbangan EY 472 dari Abu Dhabi," jelas Media Officer PSSI, Asep Saputra di kantor PSSI, Jakarta, Jumat (19/8).

Setibanya di Jakarta, rombongan Timnas Palestina yang dipimpin oleh Mohammed Abu Srour ini akan langsung terbang ke Solo.

Pemain Palestina yang dibawa ke Indonesia, rata-rata adalah tim yang menghadapi Thailand di babak kedua Pra-Piala Dunia 2014. Namun sayang Palestina harus tersingkir di babak ini, sebab kalah dengan agregat 3-2 (1-0, 2-2).

Pelatih Palestina yang sekarang berada dalam rombongan ke Indonesia adalah Abdalnasser Brakat, sedangkan sebelumnya Bezaz Moussa. Pertandingan ini juga akan disaksikan secara langsung oleh Duta Besar Palestina untuk Indonesia Fariz Mehdawi. Ary

Susunan pemain:
Mohammed A. M.Shbair, Tawfiq A.Y. Abuhammad, Fahed S.A. Alfakhouri; Rafat K.M. Ayyad, Samer M.A. Halsi, Nadim B.A. Baraghatha, Khaled A.K. Mahdi, Hani Y.S.Abubelal, Hussam I.A.Abusalah, Haytham M.S Theeb, Ahmem A.A. Salama L; Ali H.A. Khatib L, Khader Y.A.Abuhammad, Murad I.M.Said, Abdulhamid F.M. Abuhabib, Mohammed J.J. Jebreen, Sulaiman A.Z. Obaid; Khaled J.A. Salem, Ashraf N.O.Alfawaghra, Iyad A.S. Gharqoud, Fahed A.F. Attal.

Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : wartaolahraga@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...