Sporty Magazine official website | Members area : Register | Sign in

Chelsea Gaet Romelu Lukaku

Jumat, 19 Agustus 2011

Share this history on :

MANAJEMEN Chelsea akhirnya sukses menuntaskan transfer Romelu Lukaku dari Anderlecht, Belgia. Nilai transfer striker muda asal Belgia ini diperkirakan mencapai 25 juta euro.

Di Chelsea, Lukaku akan memakai jersey peninggalan Yuri Zhirkov dengan nomor 18. Dia juga berpeluang untuk diturunkan dalam pertandingan melawan West Bromwich Albion pada akhir pekan ini. Melalui laman resmi Chelsea, Lukaku mengatakan, pindah ke Stamford Bridge merupakan impian yang menjadi kenyataan.

"Saya bermimpi bisa bermain di sini sejak berusia 10 tahun, membayangkan berjabat tangan dengan semua pemain seperti John Terry, Frank Lampard, dan Didier Drogba. Sungguh luar biasa berada di klub besar dengan ambisi yang besar. Ini yang saya cari,” tutur Lukaku.

Ditambahkan, banyak pengalaman bagus yang didapatkannya di Belgia, tapi dirinya ingin melakukan langkah besar dengan bergabung di tim besar dan sejak hari pertama, Chelsea adalah pilihan pertamanya jika harus pindah.

“Banyak pemain berpengalaman di level internasional, dan mereka pernah memenangi segalanya. Saya belum pernah, dan tak punya perasaan yang mereka rasakan. Saya juga ingin menjadi juara, dan tidak sabar untuk memulainya bersama mereka.” Ary
Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : wartaolahraga@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...