Sporty Magazine official website | Members area : Register | Sign in

Busquets dan Pique Cedera

Jumat, 12 Agustus 2011

Share this history on :

BARCELONA kemungkinan besar tampil tanpa beberapa pemain kuncinya dalam pertandingan leg pertama Piala Super Spanyol melawan Real Madrid di Santiago Bernabeu, Sabtu (13/8).

Media Spanyol kemarin mengabarkan bek tengah Gerard Pique dan gelandang bertahan Sergio Busquets didera cedera saat memperkuat Spanyol dalam laga persahabatan melawan Italia, Kamis (11/8) dinihari WIB.

Pique menderita cedera otot betis di menit terakhir babak pertama pertandingan itu, sementara Busquets yang masuk menggantikannya mengeluh sakit lutut di akhir pertandingan yang berkesudahan 2-1 untuk kemenangan Italia.

Namun salah satu anggota tim medis Spanyol, Juan Cota, mengatakan cedera yang dialami kedua pemain tersebut tidak begitu serius. Mereka hanya butuh perawatan beberapa hari untuk kembali pulih.

"Busquets mendapatkan tekel keras di menit terakhir dan dia merasa sakit di lutut. Beruntung cederanya tak begitu serius. Sedangkan Pique sedikit bermasalah dengan otot betisnya. Mereka sudah bisa pulih lagi beberapa hari ke depan," kata Cota.

Pertandingan Piala Super Spanyol berlangsung dalam dua leg. Laga pertama digelar di Santiago Bernabeu, Minggu (14/8), dan pertemuan kedua di Camp Nou tiga hari berikutnya. Ary
Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : wartaolahraga@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...