Sporty Magazine official website | Members area : Register | Sign in

Cedera Punggung, Safina Absen Hingga Akhir 2011

Kamis, 04 Agustus 2011

Share this history on :

CEDERA yang dialami mantan petenis putri nomor satu dunia, Dinara Safina, membuat dirinya harus absen dari lapangan tenis hingga akhir 2011. Apa yang terjadi pada adik kandung Marat Safin itu?

Cedera punggung yang dialaminya jadi penyebab mengapa Safina harus absen mengayunkan raket hingga akhir 2011. Tahun ini, Safina gagal ikut serta dalam dua turnamen grand slam, yakni Wimbledon dan Prancis Terbuka.

Ia pun divonis tidak bisa mengikuti turnamen grand slam Amerika Terbuka, September mendatang. Peringkat Safina terus melorot dalam beberapa tahun terakhir karena kerap bergelut dengan cedera.

"Dengan menyesal saya mengabarkan bahwa cedera punggung yang saya alami belum sembuh. Saya tidak akan bisa bermain setidaknya hingga akhir tahun ini," kata Safina.

"Saya tidak tahu kapan bisa bermain lagi. Saya ingin cedera ini benar-benar pulih. Saya tidak ingin menyiksa diriku dengan memaksakan bermain dalam kondisi yang tidak fit 100%," pungkas finalis Australia Terbuka dan Wimbledon 2009 itu. PG/Ary
Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : wartaolahraga@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...