Sporty Magazine official website | Members area : Register | Sign in

Cesc Fabregas Datang, Thiago Alcantara Hengkang?

Selasa, 16 Agustus 2011

Share this history on :

MUNGKIN tak semua orang di Barcelona senang dengan kedatangan Cesc Fabregas. Salah satu yang kans bermainnya terancam oleh eks kapten Arsenal yang digaet dengan banderol total
€39 juta itu adalah gelandang belia Thiago Alcantara.

Selama pretemporada, pemain 20 tahun itu bermain ciamik dan melesakkan empat gol. Thiago tentu berharap performa itu bisa berujung pada kepercayaan turun yang lebih banyak di ajang resmi.

Ia memang akhirnya diturunkan sebagai starter di leg I Supercopa de Espana kontra Real Madrid, Minggu (14/8) kemarin untuk mengisi tempat Xavi Hernandez yang belum fit, tapi itu sebelum Barca resmi menggaet Cesc.

Banyak kalangan meyakini pelatih Pep Guardiola akan lebih memprioritaskan Cesc ketimbang Thiago, dan menurut Sky, situasi ini coba dimanfaatkan oleh AS Roma.

Bos Roma, Luis Enrique, tahu benar kemampuan Thiago karena pernah melatihnya di Barcelona B, dan ia pun berminat menarik sang gelandang dengan status pinjaman.

I Lupi lebih memilih opsi peminjaman karena pemuda yang kebetulan lahir di Italia itu terikat kontrak jangka panjang di Camp Nou dengan klausul pelepasan €90 juta.

Jika terwujud, Thiago akan kembali ke tanah kelahirannya sekaligus bereuni dengan Bojan Krkic selain juga Enrique tentunya. Ary
Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : wartaolahraga@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...