Sporty Magazine official website | Members area : Register | Sign in

Deltras Makin Pede

Jumat, 12 Agustus 2011

Share this history on :

DELTA Raya Sidoarjo (Deltras), kian pede dengan hadirnya pelatih asal Jerman, Peter Jorge Steinebrunner. Menyongsong musim depan, manajemen menargetkan The Lobster finish di posisi lima besar.

Menurut Achmad Zaini, salah satu anggota Tim Tujuh, manajemen Deltras memang sudah membebani Peter Jorge Steinebrunner target lima besar sebelum teken kontrak. "Karena dia siap target itu, dia kita kontrak," tandasnya.

Steinebrunner sendiri sudah mulai observasi calon skuadnya Kamis (11/8) sore. Meski masih sebatas melihat, besar kemungkinan Peter Jorge mulai menginventarisir siapa saja yang layak masuk dalam bidikannya. Apalagi latihan itu hanya diikuti pemain lokal yang berdomisili di Sidoarjo dan sekitarnya.

Melihat catatan perjalanan Steinebrunner selama menjadi pelatih, Zaini yakin jika Steinebrunner bisa mencapai target menembus lima besar. Sebab, selain berpengalaman di Asia dengan menagani beberapa klub Singapura, seperti Woodland Wellington, Sengkang Punggol, dan Etoile, Steinebrunner juga sempat mengenal sepakbola Indonesia dengan menangani klub Liga Primer Indonesia (LPI), Medan Chief. "Sedikit banyak tentu dia sudah mengenal sepakbola Indonesia dan tahu apa yang harus diperbuat," katanya. PG/Ary
Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : wartaolahraga@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...