Sporty Magazine official website | Members area : Register | Sign in

Forlan: Saya Gabung Inter

Selasa, 30 Agustus 2011

Share this history on :

SINYAL bergabungnya Diego Forlan ke Inter Milan makin menguat. Si pemain sudah mengonfirmasi bahwa dirinya segera pergi dari Atletico Madrid dan bergabung dengan La Beneamata.

Sebelumnya, Inter dikabarkan sudah mencapai kesepakatan dengan Atletico terkait transfer Forlan. Forlan sendiri kabarnya sudah mengucapkan salam perpisahan ke rekan-rekannya di Los Colchoneros.

Meski belum benar-benar resmi jadi punggawa Inter, Forlan membenarkan bahwa dirinya memang akan segera bergabung dengan klub sekota AC Milan itu.

"Saya sudah berbicara dengan pemain Inter Esteban Cambiasso dan Diego Milito, yang merupakan teman-teman saya," ungkap Forlan yang dikutip Football Italia. "Saya mengharapkan tantangan besar di depan karena saya bergabung dengan klub besar lainnya dalam bentuk Inter," sambung penyerang timnas Uruguay ini.

Selama berkarier di Eropa, Forlan pernah mencicipi kerasnya Premier League dan La Liga. Tak lama lagi, dia juga akan merasakan atmosfer Seri A.

"Saya tahu Seri A dari pertandingan yang saya tonton di televisi. Tapi, saya senang karena punya kesempatan setelah tampil di La Liga dan Premiership," ujar pemain 32 tahun ini. "Saya menyukai proyek Inter dan saya mengapresiasi hasrat nyata mereka untuk merekrut saya," katanya lagi.

"Saya lapar akan tantangan di depan. Saya merasa bagus secara fisik dan perubahan kadang-kadang bagus untuk motivasi," lanjut eks pemain Manchester United ini. "Anda tak selalu mendapat kesempatan untuk bergabung dengan klub top pada usia 32 tahun. Untuk hal ini, saya ingin berterima kasih kepada Presiden Inter Massimo Moratti," bebernya. Dtc/Ary

Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : wartaolahraga@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...