Sporty Magazine official website | Members area : Register | Sign in

Gila! Mobil Balotelli Disusupi Ikan Busuk

Rabu, 03 Agustus 2011

Share this history on :

KETIKA baru pulang dari lawatan ke sejumlah negara, striker Manchester City Mario Balotelli kaget bukan kepalang melihat tumpukan ikan busuk di dalam mobil mewahnya.

Balotelli baru saja pulang setelah memperkuat timya melakukan pertandingan persahabatan di Amerika Serikat dan Irlandia. Selama keluar negeri, tanpa sepengetahuannya ada tangan jahil yang memasukkan tas berisi ikan ke dalam mobil Maserati miliknya.

Dua pekan ditinggal Balotelli, ikan-ikan tersebut pun membusuk dan mengeluarkan bau tak sedap ketika pemain asal Italia itu membuka pintu mobil Maserati putihnya.

"Mario sangat kaget melihat ikan busuk berada di jok belakang mobilnya. Baunya membuat ia mau muntah, bahkan lalat terlihat keluar dari dalam mobilnya," ujar sebuah sumber yang tidak sebutkan namanya seperti dilansir The Sun.

Balotelli mengaku tidak mengetahui siapa pelaku yang memasukkan ikan busuk ke dalam mobilnya itu.

"Jika ia tahu siapa pelakunya, ia pasti akan melakukan aksi balas dendam," tambahnya.

Balotelli merupakan pemain yang cukup konstroversial di Manchester City karena sering bertengkar dengan rekan satu timnya. Balotelli mengira, salah satu rekan satu tim yang pernah berkelahi dengannya yang melakukan hal tersebut. Ary
Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : wartaolahraga@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...