Sporty Magazine official website | Members area : Register | Sign in

The Gunners 'Keok' di Kandang

Minggu, 21 Agustus 2011

Share this history on :

SETELAH ditinggal sang kapten Cesc Fabregas, Arsenal semakin terpuruk. The Gunners dilibas Liverpool 0-2 di kandangnya sendiri, Emirates Stadium, Sabtu (20/8).

Nasib kurang mujur dialami oleh Arsenal di awal musim kompetisi Liga Inggris 2011/2012. Setelah pekan lalu, Arsenal hanya meraih hasil imbang 0-0 melawan Newcastle di laga perdana, kali ini mereka justru keok dua gol tanpa balas di tangan Liverpool.

The Gunners yang pekan lalu baru saja kehilangan Cesc Fabregas, dalam laga ini harus bermain dengan 10 pemain, setelah Emmanuel Frimpong menerima kartu kuning kedua pada menit ke 70.

Setelah kehilangan satu pemain, bek Arsenal Aaron Ramsey melakukan gol bunuh diri di menit ke 78.

Beberapa saat sebelum pertandingan berakhir, tim asuhan Arsene Wenger itu semakin tertinggal. Liverpool menambah keunggulannya menjadi 0-2 melalui gol yang dicetak Luis Suarez.

Ini merupakan kekalahan pertama The Gunners atas Liverpool di Emirates Stadium sejak pertama kali digunakannya stadion tersebut pada 2006. Terakhir Liverpool mempermalukan Arsenal pada 2000, ketika pertandingan masih digelar di kandang lama Arsenal, Stadoin Highbury.

Dengan hasil ini, Arsenal harus terpuruk di posisi 15 klasemen sementara Liga Inggris, sementara The Reds menempel Aston Vila di posisi kedua klasemen. Ary

Hasil Pertandingan Liga Inggris Lainnya:
- Sunderland v Newcastle United 0-1
- Aston Villa v Blackburn Rovers 3-1
- Everton v QPR 0-1
- Swansea City v Wigan Athletic 0-0
Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : wartaolahraga@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...