Sporty Magazine official website | Members area : Register | Sign in

Curi Tiga Angka, Chelsea ke Posisi Ketiga

Minggu, 21 Agustus 2011

Share this history on :

CHELSEA merangkak ke posisi ketiga klasemen sementara Liga Inggris setelah mengalahkan West Bromwich Albion (WBA), Minggu (21/8) dinihari WIB.

Berlaga di kandangnya sendiri, Stadion Stamford Bridge, Chelsea mencuri keunggulan melalui Nicolas Anelka pada menit ke 53 dan Florent Malouda di menit ke 83. WBA hanya mampu mencetak satu angka dari aksi Shane Long di menit ke 4.

Pendukung The Blues sempat dikagetkan gol cepat Shane Long yang membuat tim asuhan Andre Villas-Boas itu tertinggal lebih dulu saat pertandingan baru berjalan empat menit.

Shane Long mencuri gol akibat kesalahan dari defender Chelsea, Alex saat mengontrol bola. Lima belas menit kemudian, Chelsea memiliki peluang menyamakan kedudukan, namun sayang tendangan striker Fernando Torres masih melayang di atas mistar gawang WBA yang dikawal Ben Foster.

Chelsea baru dapat menyamakan kedudukan di babak kedua saat Nicolas Anelka mencetak gol melalui sepakan mendatarnya yang sempat mengenai kaki pemain belakang WBA dan mengecoh kiper Ben Foster.

Chelsea menutup pertandingan dengan kemenangan 2-1 melalui akselerasi Bosingwa yang berhasil melewati dua pemain lawan, lalu memberikan umpan di kotak penalti yang disambut dengan baik oleh Frank Malouda. Goal/Ary

Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : wartaolahraga@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...