Sporty Magazine official website | Members area : Register | Sign in

Khan Belum SIap Hadapi Mayweather Jr

Rabu, 03 Agustus 2011

Share this history on :

PEMEGANG sabuk juara WBA dan IBF, Amir Khan, mengaku belum siap jika dipertemukan dengan Floyd Mayweather Jr dalam waktu dekat ini. Meski menyatakan tak takut, Khan takkan maju melawannya sebelum dirinya yakin mampu menang.

Petinju berdarah Pakistan ini mengaku belum siap 100% jika dipertemukan dengan The Money, Mayweather. Khan masih ingin berlatih keras dan mengembangkan diri sampai dirinya yakin mampu menumbangkan keponakan Roger Mayweather itu.

Khan juga setidaknya membutuhkan satu atau dua pertarungan lagi untuk mengasah pengalamannya, terlebih jika ingin menghadapi petarung macam Mayweather yang kaya pengalaman bertarung.

“Ada beberapa perkembangan yang ingin saya capai lagi. Mungkin saya takkan terburu-buru, tak ingin juga melakukan kesalahan. Saya juga ingin meningkatkan daya pertahanan saya dan tak menyianyiakan pukulan,” tutur Khan, seperti dilansir ESPN, Selasa (2/8/2011).

“Saya akan duduk bersama Freddie (Roach) dan membicarakannya sembari melihat kembali rekaman saya. Dia akan memberi tahu apa yang benar dan salah dari pertarungan terakhir saya,” lanjut King Khan.

“Dan jika pertarungan dengan Mayweather telah datang, semoga segalanya dapat berjalan sempurna dan saya telah memiliki banyak pengalaman. Saya tak mengatakan bahwa saya tak berada di level yang sama dengannya,” tambahnya.

Yang Khan inginkan ialah, kesiapan yang sempurna, Khan tak ingin dipermalukan oleh Mayweather, terlebih dia sekarang merupakan satu-satunya petinju Inggris tersukses, sejak David Haye kehilangan sabuknya dari Wladimir Klitschko beberapa waktu lalu.

“Saya ingin 100% siap dan 100% yakin dan saya ingin maju ke pertarungan itu dengan kepercayaan diri yang juga 100% bahwa saya mampu mengalahkannya. Saat ini, masih sekira 50-50 saya mampu mengalahkannya, tapi saya ingin 100% yakin mampu menumbangkannya,” tutup petinju berusia 24 ini. PG/Ary
Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : wartaolahraga@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...