Sporty Magazine official website | Members area : Register | Sign in

Kun Aguero Buntikan Janji

Selasa, 16 Agustus 2011

Share this history on :

SERGIO Kun Aguero membuktikan jika dirinya pantas dihargai mahal oleh Manchester City. Penampilannya kala meladeni Swansea City membumbungkan asa jika ‘Kun’ bakal bersinar bersama

Setelah hampir dua tahun jadi rebutan banyak klub raksasa Eropa, akhirnya City memenangi duel itu dengan sodoran dana senilai 38 juta poundsterling yang diterima oleh Atletico Madrid.

Jadilah Aguero yang memang sudah menonjol bersama Atletico berlabuh di liga yang disebut-sebut sebagai yang paling kompetitif di dunia itu.

Maka ekspetasi besar pun disematkan pada pesepakbola 23 tahun itu jika ia bisa memenuhi ambisi sang bos besar Sheikh Al Mansour untuk membawa City jadi raja di Inggris dan Eropa.

Beban yang terlalu besar mengingat ini baru musim perdananya Aguero bermain di Inggris. Dan City pun sedang bermasalah dengan bintang asal Argentina lainnya yang notabene adalah kapten tim serta rekan Aguero di timnas, Carlos Tevez.

Namun laga perdana kontra Swansea, Selasa (16/8/2011) dinihari WIB, bisa jadi awal yang baik untuk menjawab ekspetasi tersebut. Masuk sebagai pemain pengganti di menit ke-60, Aguero langsung mempertontonkan aksi olah bola khas pesepakbola ‘Tango’.

City yang saat itu baru unggul 1-0 menjadi lebih tajam permainannya. Aguero mencetak gol debut delapan menit setelahnya, mengarsiteki gol ketiga dari David Silva dan menutup pesta gol City lewat sebuah dari jarak 25 meter. Sempurnalah debut Kun malam ini.

“Sangat senang dengan debutku di City. Aku harap ini adalah awal dari sesuatu yang besar. Terimasih kepada rekan-rekanku atas bantuannya dan fans atas dukungan mereka,” tulis Aguero di akun twitternya.

“Dia belum 100 persen fit. Dia baru berlatih bersama kami selama 10 hari dan dia akan semakin baik,” analisa manajer Roberto Mancini.

Memang ini baru laga perdana dan lawannya punya “hanya” klub promosi Swansea City. Masih ada 37 partai lagi yang harus dijalani Aguero untuk membuktikan jika dirinya pantas jadi bintang baru Premiership. Namun setidaknya Aguero sudah memberikan kesan pertama yang manis di debutnya. Ary
Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : wartaolahraga@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...