Sporty Magazine official website | Members area : Register | Sign in

Liverpool vs Sunderland Main Imbang

Minggu, 14 Agustus 2011

Share this history on :

LIVERPOOL kurang greget dalam laga perdana Liga Inggris (England Premiere League/EPL), Sabtu (13/8) malam WIB. Dalam pertandingan versus Sunderland, Liverpool hanya bermain imbang skor 1-1.

Sebagai salah satu tim kuat di EPL, ini merupakan hasil yang mengecewakan bagi tim asuhan Kenny Dalglish.

Main di kandang sendiri, Liverpool bisa unggul lebih awal saat pertandingan baru berjalan lima menit. Sayangnya, peluang tendangan penalti gagal dieksekusi dengan baik oleh Luis Suarez. Enam menit kemudian, Suarez menebus kegagalan mengeksekusi penaltinya, dan mampu mencetak gol melalui sundulan kepala. Dia memanfaatkan umpan tendangan bebas Charlie Adam, membuat skor berubah 1-0.

Pada menit ke 20, Liverpool mampu mencetak gol kembali melalui Andy Carroll, tapi gol tersebut dianulir oleh wasit, sebab Carroll dinilai telah melakukan pelanggaran sebelum terjadinya gol tersebut. Hingga babak pertama usai skor masih tetap 1-0 untuk keunggulan tuan rumah.

Babak kedua pertandingan berjalan seru. Liverpool berusaha merebut kemenangan. Beberapa kali Liverpool melancarkan serangan, tapi tidak pernah menghasilkan gol.

Sementara itu, Sunderland juga tidak mau pulang dengan tangan hampa. Tim besutan Steve Bruce ini akhirnya mampu mencuri sebuah gol melalui kaki Sebastian Larsson pada menit ke 57.

Hingga peluit babak terakhir ditiup, Liverpool tidak menghasilkan glo lagi dan harus puas dengan nilai satu poin. "Sepanjang permainan, untuk usaha dan komitmen yang mereka tunjukkan, saya pikir hasil seri mungkin layak," terang Dalglish seperti dilansir Sky Sports. Ary

Hasil Lain EPL, Sabtu (13/8) : Blackburn R 1-2 Wolverhampton W
Fulham 0-0 Aston Villa
Queens Park R 0-4 Bolton W
Tottenham H vs Everton (ditunda karena kerusuhan)
Wigan Athletic 1-1 Norwich C
Newcastle U 0-0 Arsenal
Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : wartaolahraga@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...