Sporty Magazine official website | Members area : Register | Sign in

Manchester City 'Pede' Hadapi Barcelona

Kamis, 25 Agustus 2011

Share this history on :

DENGAN skuad yang ada saat ini Manchester City lebih percaya diri menghadapi lawan-lawannya, bahkan Barcelona di babak penyisihan grup Liga Champions.

Asosiasi Sepakbola Uni Eropa (UEFA) akan melakukan drawing untuk menentukan posisi klub-klub yang sudah lolos ke babak penyisihan grup Liga Champions, Kamis (25/8) malam waktu setempat.

Sebanyak 32 tim sudah dikelompokkan ke dalam empat pot berdasarkan status mereka. Tim-tim yang paling diunggulkan berada di pot 1 dan 2, sementara sisanya berada di pot 4 dan 5. Klub-klub di keempat pot ini akan diundi untuk dimasukkan ke dalam grup-grup tertentu. Nantinya, setiap grup akan diisi oleh masing-masing satu tim dari pot 1,2,3 dan 4.

Manchester City berada di pot ketiga sehingga berpotensi bertemu tim-tim dari pot 1 dan 2 seperti Barcelona dan AC Milan. Namun, pelatih City Roberto Mancini. Ia sudah siap menghadapi siapapun lawannya musim ini.

Mancini sadar timnya bisa menghadapi lawan-lawan berat. Oleh sebab itu The Citizens banyak belanja pemain hebat pada bursa transfer musim panas ini. Empat pemain sudah digaet City seperti Gael Clichy dari Arsenal, Stefan Savic (Partizan), Sergio Aguero (Atletico Madrid) dan yang terakhir adalah striker Arsenal Samir Nasri.

"Setiap pemain ingin bermain di setiap pertandingan. Tapi, ketika tim harus bermain di empat kompetisi dan menjalani satu pertandingan setiap tiga hari, akan banyak tempat bagi semua pemain," ujar pelatih asal Italia itu seperti dilansir The Sun, Kamis (25/8). Ary

Pembagian Pot untuk Drawing Fase Grup Liga Champions

Pot 1:
Manchester United
Barcelona
Chelsea
Bayern Munich
Arsenal
Real Madrid
Porto
Inter Milan

Pot 2:
AC Milan
Olympique Lyon
Shakthar Donetsk
Valencia
Benfica
Villareal
CSKA Moskow
Olympique Marseille

Pot 3:
Zenit St. Petersburg
Ajax Amsterdam
Bayer Leverkusen
Lille
FC Basel
BATE Borisov
Manchester City
Olympiakos

Pot 4:
Borussia Dortmund
Napoli
Dinamo Zagreb
APOEL Nicosia
Genk
Victoria Plzen
Otelul Galati
Trabzonspor


Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : wartaolahraga@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...