Sporty Magazine official website | Members area : Register | Sign in

Nasri Segera Berkostum Manchester City

Kamis, 18 Agustus 2011

Share this history on :

SETELAH Fabregas meninggalkan Emirates Stadium pada minggu ini, dikabarkan satu pemain tengah lain Arsenal yakni Samir Nasri akan segera bergabung dengan The Citizens Manchester City.

Disebutkan oleh BBC jika pemain asal Prancis ini akan meninggalkan The Gunners dalam 24 jam ke depan, dan diperkirakan nilai transfernya mencapai 25 juta pounds. Keputusan ini terjadi setelah Nasri menolak melakukan perpanjangan kontrak dengan klubnya saat ini.

Melalui jejaring Twitter-nya Nasri pun juga sempat mengucapkan selamat terhadap kepindahan Fabregas, dan mantan pemain Marseille ini juga mengkritik suporter Arsenal yang mengejeknya saat bertanding imbang tanpa gol melawan Newcastle United akhir pekan lalu.

"Saya mendengar apa yang dinyanyikan oleh fans terhadap saya di hari Sabtu dan itu benar-benar tidak sopan karena aku masih pemain Arsenal" tulisnya.

Sebagai pemain tengah peran Nasri sebenarnya cukup bagus di Arsenal, dan data statistik pun mencatat dari 124 kali penampilannya bersama Arsenal, Nasri telah mencetak 24 gol.

Pada awal Juli lalu tawaran dari Manchester City sebesar 20 juta pounds ditolak oleh The Gunners dan sang manajer Arsene Wenger saat itu mengatakan lebih baik dia kehilangan Nasri dengan status bebas transfer musim panas mendatang daripada menjualnya sekarang. "Terbayang situasi yang buruk jika kami kehilangan Fabregas dan Nasri," ujar Wenger.

Apabila kesepakatan benar-benar terjadi, maka Nasri akan menerima gaji yang lebih besar dari yang dia terima di Arsenal. Goal/Ary

Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : wartaolahraga@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...