Sporty Magazine official website | Members area : Register | Sign in

Timnas U-23 Bersiap Ladeni Tim Senior

Kamis, 18 Agustus 2011

Share this history on :

Timnas U-23 Bersiap Ladeni Tim Senior
TIMNAS U-23 yang di nahkodai Rahmad Darmawan, Rabu (17/8) siang telah tiba di kota Solo. Para punggawa Timnas U-23 ini akan menjalani partai uji coba melawan seniornya pada Kamis (18/8) di stadion Manahan Solo.

Setibanya di kota Bengawan, Rahmad Darmawan beserta anak asuhnya langsung melakukan latihan di lapangan Kota Barat pada sore harinya. Dalam latihan tersebut tampak pula pemain naturalisasi yang baru bergabung dalam Timnas U-23, Diego Michiels dan Ruben Wuarbanaran .

Rahmad Darmawan mengungkapkan, bahwa pertandingan melawan Timnas senior merupakan pertandingan yang penting untuk melatih mental para pemain untuk menghadapi Sea Games.

“Pertandingan yang bagus, untuk pemain saya yang notabene sangat membutuh uji coba dengan atmosfir dengan tim yang lebih senior dan ada penonton,sehingga mendekatkan padathe real game pada saat SEA Games besok” ujar Rahmad pada wartawan.

Sementara itu bagi tim senior, pelatih Wim Rijsbergen menekankan pentingnya konsentrasi pada Bambang Pamungkas dan kawan-kawan. Hasil yang dicapai tim Garuda melawan Turkmenistan beberapa waktu yang lalu menjadi sorotan utama. Tulus

Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : wartaolahraga@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...