Sporty Magazine official website | Members area : Register | Sign in

Persipura Diterpa Rumor Transfer Pemain

Kamis, 18 Agustus 2011

Share this history on :

LANGKAH Persipura Jayapura ke perempat-final Piala AFC kian berat. Apalagi, sejumlah pemainnya kehilangan fokus akibat dari rumor kepindahan pemain dan pelatih yang melibatkan Persipura.

Dan rumor ini pun sedikit mengganggu persiapan tim Mutiara Hitam jelang menghadapi klub asal Iraq Arbil di perempat-final Piala AFC pada September nanti.

“Dengan prestasi yang kami peroleh tahun ini, Persipura sudah pasti tidak lepas dari ramainya berita tranfer pemain maupun pelatih,” ujar pelatih Persipura Jacksen F Tiago seperti yang dikutip situs goal.com.

Selain masih bertahan di Piala AFC, tim besutan Jacksen ini juga adalah jawara LSI musim lalu, sehingga dengan prestasi ini maka merupakan hal yang wajar jika para pemainnya banyak yang menjadi bidikan klub-klub lain.

Jacksen pun menyatakan kepada pemainnya untuk fokus dan berkonsentrasi terhadap pertandingan melawan Arbil, dan lebih baik rumor transfer ini diabaikan saja. “Untuk saat ini, kami tidak ingin ada hal-hal yang bisa mempengaruhi persiapan di perempat-final Piala AFC.” Ary

Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : wartaolahraga@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...