Sporty Magazine official website | Members area : Register | Sign in

Pedrosa Masih di Depan

Sabtu, 13 Agustus 2011

Share this history on :

KECEPATAN pebalap Repsol Honda Dani Pedrosa belum terpatahkan di sesi kedua latihan bebas MotoGP seri Republik Ceko, Jumat (12/8).

Pebalap asal Spanyol itu kembali membuktikan kecepatannya di Sirkuit Brno, Republik Ceko dengan mencatat 1 menit 56,454 detik di depan rekan satu timnya Casey Stoner.

Meski berupaya mengejar ketertinggalan waktu dari Pedrosa, mantan pebalap Ducati itu lagi-lagi hanya bisa berada di posisi kedua dengan catatan 1 menit 56,831 detik.

Pembalap tim satelit Honda (San Carlo Honda Gresini) Marco Simoncelli berada di tempat ketiga setelah hanya mampu mencatat 1 menit 57,136 detik.

Juara bertahan Jorge Lorenzo belum bisa mengejar para rider Honda didepannya dan hanya bisa menduduki tempat keempat dengan catatan waktu 1 menit 57,174 detik.

Pebalap Ducati Valentino Rossi yang pada sesi pertama berada di urutan 11 mulai memperbaiki posisinya dengan menempati posisi ketujuh. Ia mencatat 1 menit 57,745 detik. Sedangkan rekan satu timnya Nicky Hayden masih tercecer di posisi ke-14. Ary

Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : wartaolahraga@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...