Sporty Magazine official website | Members area : Register | Sign in

Performa Madrid Puaskan Mourinho

Kamis, 04 Agustus 2011

Share this history on :

REAL Madrid melumat klub China Guangzhou Evergrande dengan skor telak 7-1 pada pertandingan persahabatan, Rabu (3/8) malam. Pelatih Madrid Jose Mourinho mengaku sangat puas dengan penampilan tim asuhannya.

Bukan kemenangan dengan skor telak itu yang membuat Mourinho puas, melainkan perkembangan permainan dan kebugaran fisik para pemainnya yang terus meningkat.

"Hasil bukan masalah bagi saya, karena lawan yang kami hadapi beda kelas dengan kami. Yang membuat saya senang adalah tim selalu berkembang di setiap pertandingan, para pemain semakin bugar dan menunjukkan kualitasnya di setiap pertandingan. Itu yang terpenting," kata Mourinho kepada wartawan usai pertandingan.

"Tak cuma itu, para pemain bekerja keras sebagai tim, bukan untuk diri mereka sendiri, melainkan untuk Real Madrid. Mereka bahagia, begitu juga saya," tambahnya.

Dalam laga ini, Madrid langsung unggul 3-0 di babak pertama melalui gol-gol Sami Khedira, Mesut Oezil dan Karim Benzema. Di babak kedua, El Real menambah empat gol lainnya melalui Benzema, Cristiano Ronaldo, Jese dan Angel Di Maria. Sementara Guangzhou Evergrande mampu mencetak gol penghibur pada menit ke-87 lewat aksi Yihu. GB/Ary
Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : wartaolahraga@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...