Sporty Magazine official website | Members area : Register | Sign in

Rio Ferdinand Ucapkan Dirgahayu Indonesia

Rabu, 17 Agustus 2011

Share this history on :

RABU (17/8) ini merupakan hari istimewa bagi masyarakat Indonesia karena menjadi peringatan Hari Kemerdekaan Ke-66. Peristiwa besar itu turut menjadi perhatian dari sejumlah pesepakbola internasional yang menyampaikan ucapan selamat kepada segenap warga nusantara.

Seperti yang diutarakan Rio Ferdinand dalam akun Twitter miliknya, "Independence day in Indonesia. Make it a good day to all of you out there. I promised I'd remember!"

Bek andalan Manchester United ini menunaikan janji untuk mengingat serta memberikan ucapan dirgahayu kepada Republik Indonesia yang tepat jatuh pada hari ini.

Rekan setim Ferdinand, Michael Owen, juga menyampaikan ucapan serupa meski lebih berupa balasan dari kicauan seorang follower yang memintanya menyampaikan salam kepada rakyat Indonesia.

Dua pemain Belanda, Ryan Babel dan Urby Emanuelson, juga seolah tak mau ketinggalan. Babel, yang kini bermain untuk TSG Hoffenheim, memasang hashtag #DirgahayuIndonesia dalam akun Twitter miliknya.

Sementara, Emanuelson dengan pasti menyebut jumlah tahun peringatan kemerdekaan. "#DirgahayuIndonesia. For 66th Freedom INDONESIA. Celebrationnnnnn!" tulis pemain AC Milan itu.

Terakhir, kapten timnas Indonesia Firman Utina juga menyuarakan semangat patriotik. "Merdeka, merdeka, merdeka. Salam satu jiwa dari kami sang GARUDA," tukasnya. Goal/Ary

Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : wartaolahraga@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...