Sporty Magazine official website | Members area : Register | Sign in

Sneijder: Inter Sedang Butuh Uang

Selasa, 09 Agustus 2011

Share this history on :

PEMAIN Inter Milan, Wesley Sneijder mengatakan dia bisa saja meninggalkan klub Italia itu musim panas ini sebab klub itu sedang membutuhkan dana segar.

Inter, lanjut Sneijder, bisa menjualnya setiap saat jika mendapatkan tawaran yang tak bisa lagi ditolak.

Sneijder berulang kali diisukan akan pindah ke Manchester United. Bahkan, sempat merebak isu pemain Belanda itu sudah membubuhkan tanda tangannya untuk Manchester City.

"Setahu saya, Inter sedang membutuhkan uang dan saya akan dijual jika datang tawaran yang cocok," kata Sneijder. "Saya masih punya libur lima hari setelah pertandingan persahabatan melawan Inggris, Rabu mendatang. Saat itu, saya membutuhkan kejelasan," tambah dia.

Mantan pemain Ajax dan Real Madrid itu baru kemudian akan mendiskusikan soal tawaran dari klub-klub Liga Primer.

"Saya bisa berterus terang soal minat Manchester United dan Manchester City. Saya belum bicara dengan kedua klub itu. Jadi saya belum tahu masa depan saya," tegasnya.
Terus dibantah

Namun, isu kepindahan Sneijder ini berulang kali dibantah para petinggi Inter Milan. Bantahan terakhir disampaikan Diretur Teknik Inter Milan, Marco Branca.

Marco Branca, menegaskan Wesley Sneijder tidak akan pindah ke manapun termasuk ke Manchester United atau Manchester City.

Branca menambahkan klubnya tidak pernah bernegosiasi dengan kedua klub Manchester itu terkait pemain asal Belanda tersebut. "Kami bahkan tidak menerima satupun telepon dari Manchester," kata Branca seperti dikutip kantor berita Italia, Ansa.

"Kalian (wartawan) selalu menanyakan soal Sneijder, tapi sejujurnya saya tidak tahu apa yang harus saya katakan. Tidak ada negosiasi apapun dengan kedua klub," kata Branca.

Bantahan Branca ini disampaikan sesaat setelah Final Super Coppa Italia berakhir dengan kekalahan 1-2 Inter Milan dari rival sekotanya AC Milan.

Sebelumnya, harian La Gazetta dello Sport mengklaim Sneijder segera terbang ke Ettihad Stadium - kandang Manchester City- setelah final Super Coppa. BBC/Ary
Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : wartaolahraga@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...