Sporty Magazine official website | Members area : Register | Sign in

Andai Milan Bisa Kloning Seedorf

Minggu, 25 September 2011

Share this history on :

MESKI sudah tidak muda lagi, Clarence Seedorf seringkali menjadi solusi ketika AC Milan membutuhkan kemenangan. Pelatih Milan Massimiliano Allegri berandai-andai bisa mengkloning gelandang asal Belanda itu.

Saat ini Allegri memang sedang pusing tujuh keliling akibat badai cedera yang melanda lini depan timnya. Bagaimana tidak, empat striker andalannya, Zlatan Ibrahimovic, Alexandre Pato, Robinho dan Kevin Prince-Boateng terkapar cedera sehingga tidak bisa dimainkan.

Maka, terpaksa Allegri mengandalkan pemain muda dan pemain tua Milan. Untungnya Seedorf masih bisa tajam meski tidak muda lagi. Allegri mengaku terkesima melihat permainan Seedorf setelah mengantarkan Milan meraih kemenangan pertama di liga seri A Italia musim ini dengan mengalahkan Cesena 1-0 Minggu (25/9) dinihari WIB.

"Seedorf bermain fantastis dan mencetak gol indah, sayang usianya sudah 35 tahun. Kalau bisa, saya akan mengkloning dia untuk mengatasi krisis pemain Milan," kelakar Allegri seperti dikutip Football Italia, Minggu (25/9).

Sementara, pemain muda Milan Stephan El Shaarawy yang di gadang-gadang sebagai the next Alexandre Pato dalam pertandingan melawan Cesena dinihari tadi bermain di bawah performa.

"Wajar jika dia (El Shaarawy) tidak bermain bagus, dia masih muda dan bermain di San Siro mungkin membuat dia sedikit tertekan. Tapi saya yakin dia punya masa depan yang cerah di Milan," jelas Allegri.

Milan mengawali musim kompetisi Serie A kali ini dengan kurang mulus. Dari tiga pertandingan sebelumnya, Milan hanya mampu meraih 2 poin dari hasil dua kali imbang dan sekali kalah.

Hasil yang buruk ini lantaran Milan tidak diperkuat beberapa pemain pilarnya yang mengalami cedera. Selain empat pemain di atas, Gennaro Gattuso, Massimo Ambrosini, Danielle Bonera, Mathieu Flamini juga belum bisa tampil. Azalia
Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : wartaolahraga@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...