Sporty Magazine official website | Members area : Register | Sign in

Hattrick Messi Tenggelamkan Atletico

Minggu, 25 September 2011

Share this history on :

SEBELUM pertandingan, Atletico Madrid sebenarnya diyakini mampu memberi kejutan di Stadion Camp Nou, karena berhasil mencetak delapan gol di dua pertemuan terakhir dengan Barcelona ditambah hasil seri yang didapatkan Barcelona pada pertengahan pekan.

Hattrick Lionel Messi yang menyamai hattrick yang dibuat Cristiano Ronaldo ke gawang Rayo Vallecano beberapa jam sebelumnya membuat hasil akhir sangat kontras. El Barca menang telak 5-0 atas Atletico.

Skor pertama dibuka David Villa saat pertandingan baru berjalan sembilan menit dengan umpan dari Xavi yang diteruskan dengan melewati kawalan bek Atletico Miranda sebelum menaklukkan kiper Thibaut Courtois.

Lagi-lagi Miranda membuat kiper pinjaman dari Chelsea itu tak berkutik saat tendangan Messi membentur badannya dan berbelok masuk ke arah gawang.

Messi mulai membuka trigol-nya, saat mematikan perlawanan Atletico yang melewati hadangan tiga pemain dari sayap kanan.

Cesc Fabregas hampir membuat gol jika tak dihalangi mistar gawang, sementara Courtois sempat menyelamatkan peluang yang dimiliki Messi dan Villa.

Namun, kiper Belgia itu tetap gagal menahan Messi melengkapi hattrick di 12 menit terakhir yang membuat Barcelona terus menguntit Real Betis dari posisi kedua sementara Atletico tak beranjak dari peringkat delapan, meski posisinya terancam Real Sociedad, Osasuna, dan Real Zaragoza. Goal/Azalia
Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : wartaolahraga@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...