Sporty Magazine official website | Members area : Register | Sign in

Borussia Dortmund Kalah Lagi

Minggu, 18 September 2011

Share this history on :

JUARA bertahan Bundesliga Borussia Dortmund harus kembali menelan pil pahit setelah dikalahkan 2-1 oleh tuan rumah Hannover di Stadion AWD-Arena pada Minggu (18/9).

Sempat unggul terlebih dahulu melalui pemain asal Jepang, Shinji Kagawa pada menit ke 63, Dortmund harus kehilangan tiga poin empat menit sebelum pertandingan berakhir.

Karim Haggui membuat pendukung tuan rumah yang sebelumnya lemas kembali bersemangat setelah dia berhasil menyarangkan bola ke gawang Weidenfeller pada menit ke 87.

Belum selesai kegembiraan suporter Hannover, dua menit kemudian Didier Ya Konan kembali membuat Stadion AWD-Arena lebih bergemuruh karena membuat tim asuhan Mirko Slomka itu unggul 2-1.

Sementara itu, di partai lain Bundesliga, Bayern Munich berhasil memuncaki klasemen sementara setelah mencatatkan hasil gemilang dengan mengandaskan tuan rumah Schalke 0-2 di stadion Veltins-Arena.

Nils Petersen membuka keunggulan FC Hollywood saat pertandingan menginjak menit ke 21. Dan kreator serangan yang memberikan assist kepada Petersen adalah Frank Ribery.

Munchen menutup laga ini dengan gol yang dicetak oleh Thomas Mueller pada menit ke 75, dan Ribery kembali hadir sebagai pembuka atas terciptanya gol kedua Bayern. Ary

Hasil Lengkap Bundesliga:
Freiburg vs Stuttgart 1-2
Bayer Leverkusen vs 1. FC Cologne 1-4
Hamburger SV vs Monchengladbach 0-1
Hertha BSC vs Augsburg 2-2
Hoffenheim vs Wolfsburg 3-1
Nurnberg vs Werder Bremen 1-1
Kaiserslautern vs Mainz 3-1
Hannover vs Borussia Dortmund 2-1
Schalke vs Bayern Munich 0-2
Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : wartaolahraga@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...