Sporty Magazine official website | Members area : Register | Sign in

Christor Target Juara di GIC 2011

Senin, 26 September 2011

Share this history on :

Christo sendiri belum mengetahui siapa bakal lawan yang akan dihadapinya pada babak pertama nanti. Christo menjadi satu-satunya pemain putra Indonesia yang langsung masuk babak utama turnamen ini. Sementara itu empat pemain putra Indonesia lainnya masuk babak utama melalui fasilitas wild card atau hak istimewa tanpa harus bertanding di babak kualifikasi.

Keempat pemain itu adalah Elbert Sie, Aditya Hari Sasongko, David Agung Susanto, dan Wisnu Wardhana. Menurut Direktur Turnamen Teddy Tanjung, mereka dipilih karena prestasi mereka di Indonesia saat ini. Selain itu mereka juga dipersiapkan untuk menghadapi SEA Games XXVI di Jakarta dan Sumatera Selatan, 11-22 November mendatang. Teddy berharap para pemain Indonesia memanfaatkan semaksimal kesempatan bertanding di babak utama. Turnamen internasional semacam ini sangat bermanfaat untuk meningkatkan peringkat masing-masing pemain di dunia.

Teddy juga menyatakan salut pada PT Garuda Indonesia yang sudi menyisihkan sebagian keuntungannya untuk memajukan prestasi petenis-petenis Indonesia, melalui turnamen seperti ini. Wild card juga diberikan kepada empat petenis putri, yaitu Grace Sari Ysidora, Voni Darlina, Nadya Sarifah, dan Vita Taher. Petenis putri Indonesia yang langsung masuk babak utama ialah Ayu Fani Damayanti. Jordan

Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : wartaolahraga@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...