Sporty Magazine official website | Members area : Register | Sign in

Djarum Gelar Liga Bulutangkis Media 2011

Senin, 26 September 2011

Share this history on :
SEBANYAK 50 media akan memperebutkan total hadiah Rp 50 juta dalam Turnamen Bulutangkis Antar Media (TBAM) Tingkat Nasional yang digelar Djarum Foundation melalui Djarum Bakti Olahraga.

Turnamen Bulutangkis Antar Media ini untuk ketiga kalinya digelar, untuk kali ini, akan dimulai 27 September hingga 27 Oktober 2011, dan meningkat dalam skala nasional. Babak penyisihan yang terbagi dalam tiga zona wilayah, yakni Indonesia Barat, Tengah dan Timur, dimana para peserta akan memperebutkan Piala Bergilir dan hadiah uang total, Rp 50 juta.

“Event ini salah satu wujud komitmen Djarum untuk menggalakkan dan memajukan bulutangkis di Indonesia yang telah dimulai sejak 1869, melalui PB Djarum. Komitmen dan totalitas Djarum dalam cabang buluntangkis, kami wujudkan lagi dengan menggelar Turnamen Bulutangkis Antar Media, untuk yang ketiga kalinya,” kata Program Director Bakti Olahraga Djarum Foundation, Yoppi Rossimin, dalam jumpa persnya di Jakarta, Senin (26/9). Djarum, tidak hanya menelurkan pebulutangkis andal, namun turnamen ini diharapkan bisa menjadi jembatan komunikasi antara Djarum dengan awak media dalam menjalankan tugasnya.

Babak penyisihan zona Indonesia Barat (Sumatera, Banten, DKI dan Jawa Barat) akan digelar di GOR Bulutangkis, Senayan Jakarta, 27-29 September. Sementara itu, penyisihan zona Indonesia Tengah, yang meliputi Jateng, DIY dan Kalimantan, akan digelar di GOR Pamardi Utomo, Semarang, 29-30 September, dan zona Indonesia Timur, meliputi Jatim, Bali, Nusa Tenggara, Sulawesi, Maluku, Papua digelar di GOR Sudirman Surabaya, 4-6 Oktober. Untuk babak final akan digelar di GOR Bulutangkis PB Djarum, Kudus, 25-27 Oktober. Jordan
Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : wartaolahraga@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...