Sporty Magazine official website | Members area : Register | Sign in

Duo Arema Ke Persib, Ahmad Bustomi Menyusul?

Jumat, 23 September 2011

Share this history on :

SEMPAT terkesan lamban, Persib Bandung terus menggeliat dengan cara mendatangkan sederet pemain papan atas Superliga Indonesia.

Sebut saja Aliyudin, Tony Sucipto, M Ilham, M Nasuha, dan Jendri Pitoy resmi berkostum Biru-Putih kebanggaan bobotoh. Terakhir eks Arema Indonesia Zulkifly Syukur dan Hendra Ridwan sudah mengikuti sesi latihan Maung Bandung di bawah komando pelatih anyar asal Kroasia Drago Mamic dan malam ini direncanakan bakal meneken kontrak.

Meski sang Pangeran Biru sudah bertabur bintang dan senyum lebar terpasang di bibir bobotoh melihat persiapan tim yang jauh lebih mulus jika di bandingkan dengan musim lalu, masih saja ada spekulasi transfer bintang lain salah satunya idola Aremania, Ahmad Bustomi.

Ketika dihadapkan dengan spekulasi tersebut, gelandang andalan tim nasional Indonesia itu bereaksi dengan menuliskan "Ehemmm...." melalui twitter.

Tak jelas juga maksud dari tulisan tersebut tetapi satu hal bisa dipastikan, geliat transfer Maung Bandung belum akan berhenti. Satu slot pemain asing dari Asia masih tersedia, belum lagi indikasi yang diperlihatkan Mamic terkait kekhawatirannya di sektor pertahanan tim. Goal/Ary
Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : wartaolahraga@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...