Sporty Magazine official website | Members area : Register | Sign in

Fransisca Atlet Terbaik Putri Jateng

Selasa, 27 September 2011

Share this history on :

TAEKWONDOIN putri asal Sragen, Fransisca Valentina, terpilih sebagai atlet terbaik putri Jateng 2010. Penghargaan itu diberikan dalam Anugerah Olahraga Siwo PWI-Jateng di Hotel Santika Premiere, Selasa (27/9) malam.

Anugerah diberikan terhadap atlet, pelatih, pembina, dan tokoh yang berjasa dalam perkembangan olarhaga di provinsi ini sepanjang 2010. Para penerima penghargaan ini dipilih oleh tim kecil yang dibentuk PWI. "Tentu penghargaan ini sangat memotivasi saya. Target ke depan saya ingin tampil maksimal pada SEA Games 2011 di Indonesia," kata Fransisca, usai menerima penghargaan.

Selain atlet terbaik putri, juga terpilih atlet terbaik putra yang jatuh pada Dian Kristianto, atlet pencak silat asal Kebumen. Dua atlet ini dipilih lantaran menorehkan prestasi gemilang pada 2010. Dian menyabet emas pada Kejuaraan Dunia
Pencak Silat di Jakarta 2010, sementara Fransisca meraih perunggu di Asian Games Guangzhou serta medali emas di Korea Open.

Penghargaan juga diberikan kepada Gubernur Jateng Bibit Waluyo yang dianggap berkomitmen tinggi terhadap proses pembinaan olahraga di Jateng. Untuk kategori perseorangan, penghargaan diberikan kepada Hadi Prabowo (Sekda Jateng), Kukrit Suryo Wicaksono (Ketua Pengprov Pertina, PGI dan Pelti), Tutuk Kurniawan (Ketua PB POBSI) serta Agus Winarto (Ketua Umum PABBSI Jateng).

Para penerima anugerah kategori khusus lainnya adalah Pengprov Pertina, Perpani Blora, Perguruan Wushu Garuda Emas Semarang (klub/sasana), PT Djarum (perusahaan), dan Bulog Divre Jateng (instansi pemerintah). Acara penganugrahan ditutup oleh penampilan motivator ulung Andri Wongso. Tulus Supangkat
Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : wartaolahraga@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...