Sporty Magazine official website | Members area : Register | Sign in

Hatrik Cavani Bungkam Milan

Senin, 19 September 2011

Share this history on :

STRIKER Napoli Edinson Cavani menjadi bintang lapangan saat mencetak tiga gol ke gawang AC Milan. Napoli menang 3-1 di kandangnya sendiri.

Ditinggal beberapa pemain utama yang sedang cedera cukup berpengaruh pada permainan AC Milan saat melakukan lawatan ke stadion San Paolo untuk menghadapi Napoli, Senin (19/9) dinihari WIB.

Sempat unggul terlebih dahulu di menit ke 12 melalui tandukan Alberto Aquilani, Napoli justru mampu membalas tiga gol dari aksi striker asal Uruguay itu. Cavani mencetak gol pada menit 13, 36 dan 51.

Pelatih Milan, Massimiliano Allegri yang sepanjang pertandingan berada di tepi lapangan untuk memberikan instruksi kepada anak buahnya tak dapat menyembunyikan ekspresi kekecewaan ketika pertandingan berakhir.

Kekalahan ini pun memperpanjang rekor buruk Milan di awal musim kompetisi Liga Italia 2011/2012. Dari dua pertandingan yang sudah dijalani, Rossoneri belum sekalipun menang.

Pada pertandingan pekan lalu Milan hanya mampu bermain imbang 2-2 saat menjamu Lazio di San Siro.

Sementara Napoli berhasil menduduki posisi puncak klasemen sementara Serie A dengan kemenangan ini. Sebab, pekan lalu, tim asuhan Walter Mazzari itu juga berhasil menundukkan Cesena. Ary
Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : wartaolahraga@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...