Sporty Magazine official website | Members area : Register | Sign in

Permainan Timnas U-23 Meningkat

Selasa, 27 September 2011

Share this history on :

TIMNAS U-23 proyeksi SEA Games 2011 mendatang telah mengalami peningkatan cukup baik. Hal itu terlihat dari hasil ujicoba di Hong Kong.

Dalam tiga kali pertandingan ujicoba, Andik Vermansyah dan kawan-kawan mampu menghempaskan setiap lawan: Timnas U-23 Hong Kong dihajar 4-0; klub Divisi I Hong Kong, Biu Chun Rangers dipermalukan 5-1; dan klub Divisi I Citizen FC, dikalahkan 2-1.

Pelatih Timnas U-23 Rahmad Dharmawan menyatakan hasil evaluasi keseluruhan menunjukkan terdapat peningkatan organisasi permainan dan pemahaman yang lebih spesifik terhadap strategi yang diterapkan.

Meskipun banyak mengalami peningkatan, tim asuhan Rahmad Dharmawan itu masih memiliki sejumlah kekurangan, terutama dalam masalah sistem pertahanan.

“Masih perlu ada perbaikan organisasi bertahan tim. Dan hal itu melibatkan seluruh pemain, bukan hanya lini belakang,” kata Rahmad Dharmawan, Selasa (27/9).

Sebagai upaya memperbaiki kekurangan tersebut, Rahmad akan kembali menggelar beberapa pertandingan ujicoba dengan klub dalam negeri dan tim luar negeri. Untuk tim luar negeri, manajemen tim masih belum dapat menentukan calon lawan ujicoba.

Pada 1 Oktober, Timnas U-23 dijadwalkan akan bertarung dengan Persikab Bandung. Lalu, empat hari kemudian, Timnas akan menghadapi Persija Jakarta. Jordan
Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : wartaolahraga@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...