Sporty Magazine official website | Members area : Register | Sign in

Real Madrid Gasak Ajax 3-0

Rabu, 28 September 2011

Share this history on :

REAL Madrid menunjukkan kelasnya sebagai tim besar di ajang Liga Champions. Ajax Amsterdam pun digasak tiga gol tanpa balas, Rabu (28/9) dinihari WIB.

Berlaga di kandang sendiri, Stadion Santiago Bernabeu, tim asuhan Jose Mourinho itu bermain penuh percaya diri. Dominasi Madrid membuat Ajax tidak berkutik sehingga terpaksa menyerah 3-0.

Tiga gol Los Galacticos dicetak Cristiano Ronaldo pada menit 25, Kaka di menit ke 41 dan Karim Benzema pada menit 49.

Ajax sempat mengancam gawang Madrid yang dijaga Iker Casillas. Namun, upaya tersebut gagal, malahan tim asuhan Frank de Boer itu kebobolan terlebih dahulu di menit 25 saat Ronaldo berhasil memanfaatkan dengan baik umpan dari Karim Benzema.

Ronaldo juga berperan dalam terciptanya gol kedua Madrid. Umpan matangnya kepada Kaka dilanjutkan dengan baik oleh mantan pemain AC Milan itu. Tendangan Kaka dari luar kotak penalti tak mampu dijangkau kiper Kenneth Vermeer.

Kaka hampir mencetak gol kedua saat tinggal berhadapan dengan kiper Vermeer. Namun, gelandang asal Brazil itu tidak egois dan memilih mengumpan pada Benzema yang berdiri di tengah kotak penalti. Meski sempat mengenai pemain bertahan lawan, bola tendangan Benzema tetap masuk ke gawang. Madrid pun memimpin 3-0.

Dengan kemenangan ini, Madrid memimpin klasemen Grup D Liga Champions hasil dari dua kemenangan. Pada pertandingan sebelumnya, Madrid juga menang 1-0 atas Dinamo Zagreb. Azalia
Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : wartaolahraga@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...