Sporty Magazine official website | Members area : Register | Sign in

MU Hampir Kalah

Rabu, 28 September 2011

Share this history on :

KRISIS striker yang mendera Manchester United membuat The Red Devils hanya bisa meraih hasil imbang 3-3 saat menjamu FC Basel di babak penyisihan Grup C Liga Champions, Rabu (28/9) dinihari WIB.

Sempat unggul 2-0 di babak pertama, MU yang harus kehilangan sejumlah striker andalannya seperti Wayne Rooney dan Javier Hernandez malah kedodoran sehingga harus rela ditahan imbang tim asal Swiss itu.

Di babak pertama, publik Old Trafford sempat girang karena striker MU Danny Welbeck mampu mencetak dua gol dengan selisih waktu satu menit. Gol pertama dicetak Welbeck pada menit ke 16 dan gol kedua di menit 17.

Namun, di babak kedua, duet Fabian Frei dan Alexander Frei membuat pertahanan MU kewalahan. Fabian menjebol gawang David de Gea pada menit ke 58, sementara Alexander menambahkan dua gol pada menit 60 dan menit ke 76 melalui tendangan penalti setelah sebelumnya, bek MU Antonio Valencia melakukan pelanggaran di kotak terlarang.

Beruntung Ashley Young mampu mencetak gol penyeimbang bagi MU di menit-menit akhir pertandingan sehingga tim asuhan Alex Ferguson itu selamat dari kekalahan.

Dengan kemenangan ini, Basel berhasil menempati posisi puncak klasemen Grup C Liga Champions setelah dua pekan lalu juga menang 2-1 atas tim asal Rumania, Otelul Galati.

Sementara, MU yang merajai ajang Liga Inggris masih terpuruk di posisi ketiga dari empat klub yang menghuni Grup C. Pasalnya, belum sekalipun MU menang di babak penyisihan Liga Champions setelah sebelumnya juga ditahan imbang Benfica 1-1. Azalia
Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : wartaolahraga@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...