Sporty Magazine official website | Members area : Register | Sign in

Bayern Tekuk Man. City 2-0

Rabu, 28 September 2011

Share this history on :

BAYERN Munchen berhasil meraih kemenangan keduanya di babak penyisihan Grup A Liga Champions dengan menekuk Manchester City 2-0, Rabu (28/9) dinihari WIB.

Ajang Liga Champions masih terlalu keras bagi Manchester City. Meski mampu tampil dominan di Liga Inggris bersama Manchester United, di kompetisi Eropa ini The Citizens belum mampu unjuk gigi. Bermain di Allianz Arena, Sergio Aguero dkk tak bisa apa-apa saat dibungkam Bayern Munchen.

Dua gol Bayern Munchen yang dicetak Mario Gomez pada menit ke 38 dan 45 membuat Manchester City belum sekalipun meraih kemenangan di penyisihan grup Liga Champions. Dua pekan lalu mereka ditahan imbang Napoli 1-1.

Sementara, Munchen kini berhasil menduduki posisi puncak klasemen Grup A dengan hasil dua kemenangan dari dua pertandingan. Pada pertandingan pertama, tim asuhan Josef Heynckes itu juga menang 2-0 atas Villareal.

Mario Gomez mencetak gol pertamanya memanfaatkan bola liar hasil tembakan Franck Ribery yang masih bisa diblok kiper Joe Hart.

Pada masa injury time babak pertama, Gomez mencetak gol keduanya. Diawali tendangan bebas Toni Kroos yang disundul Daniel Van Buyten, bola masih bisa diblok Hart. Tapi, bola rebound malah mengarah ke Gomez yang tanpa kesulitan kembali menggetarkan gawang City. Azalia
Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : wartaolahraga@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...