Sporty Magazine official website | Members area : Register | Sign in

Ranieri Lolos Ujian Kedua

Rabu, 28 September 2011

Share this history on :

PELATIH Baru Inter Milan Claudio Ranieri bisa bernapas lega setelah lolos pada ujian keduanya usai menekuk CSKA Moskow 3-2 di babak penyisihan Grup B Liga Champions, Rabu (28/9) dinihari WIB.

Meski harus bermain di kandang lawan dan kehilangan sejumlah pemain kunci, Inter berhasil unggul melalui aksi Lucio di menit ke 6, Giampalolo Pazzini pada menit 23 dan Mauro Zarate di menit ke 79. Sementara, CSKA Moskow hanya bisa memperkecil ketinggalan melalui dua gol yang dicetak Alan Dzagoev di akhir babak pertama dan Vagner Love pada menit 77.

Dengan hasil ini, Ranieri meraih kemenangan keduanya secara beruntun sejak dipercaya menangani Inter menggantikan Gian Piero Gasperini. Sebelumnya, Ranieri juga membawa Inter menang 3-1 atas Bologna di ajang Liga Italia akhir pekan lalu.

Sementara, pelatih Moskow Leonid Slutsky mengaku sangat kecewa dengan hasil yang diraih timnya di kandang sendiri, Stadion Luzhniki, Moskow.

"Secara umum, kami menampilkan permainan yang bagus, namun hasil akhirnya mengecewakan kami. Kami menyerang dengan baik namun buruk dalam bertahan dan kami terlalu banyak memberi kesempatan kepada Inter," keluhnya seperti dilansir The Age.

Dengan hasil ini membuat CSKA Moskow belum meraih satu pun kemenangan di ajang Liga Champions. Dua pekan lalu mereka ditahan imbang 2-2 oleh tim asal Prancis Lille dan terpaksa menghuni dasar klasemen Grup B.

Sementara Inter Milan mampu bangkit ke posisi kedua klasemen Grup B meski dua pekan lalu dipermalukan tim asal Turki, Trabzonspor 1-0 di San Siro. Azalia
Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : wartaolahraga@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...