Sporty Magazine official website | Members area : Register | Sign in

Roger Federer Kandaskan Cilic

Minggu, 04 September 2011

Share this history on :

ROGER Federer memastikan langkah ke babak keempat Turnamen Grand Slam Amerika Terbuka setelah mengalahkan petenis Kroasia Marin Cilic 6-3, 4-6, 6-4, 6-2.

Dengan kemenangan itu, Federer mencetak rekor 30 kali berturut-turut lolos ke babak keempat Turnamen Grand Slam. Bertanding di Main Courts Flushing Meadows Park, Minggu (4/9) dinihari WIB, petenis asal Swiss itu tidak banyak mendapat perlawanan dari Cilic yang merupakan unggulan ke-27.

"Ini pertandingan yang ketat. Sejak awal saya tahu tidak akan mudah mengalahkan Cilic. Saya mendapatkan momentum pada awal set ketiga. Saya tidak mampu melakukan servis dan mengembalikan bola sesuai harapan, namun saya berhasil membalikkan keadaan dan meraih kemenangan," ujarnya seperti dikutip The Vancouver Sun, Minggu (4/9).

Federer yang tahun ini belum menjuarai turnamen grand slam sudah lima kali menjadi juara AS Terbuka. Prestasi tersebut menyamai rekor legenda tennis Jimmy Connors dan Pete Sampras di ajang yang sama. Jika bisa menjadi juara tahun ini, maka Federer akan melampaui rekor kedua legenda tenis tersebut.

Di babak selanjutnya, Federer akan menantang pemenang antara pertandingan Juan Monaco kontra Tommy Haas. Ary
Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : wartaolahraga@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...