Sporty Magazine official website | Members area : Register | Sign in

Ronaldinho Masih Diharapkan Tim Samba

Selasa, 06 September 2011

Share this history on :

MESKI tidak muda lagi, Ronaldinho masih diharapkan oleh pelatih tim nasional Brazil Mano Menezes. Mantan striker Barcelona dan AC Milan itu bahkan masuk dalam skuad Samba saat melakukan pertandingan persahabatan melawan Ghana, Senin (5/9).

Sejak hengkang dari Milan di awal 2011, Ronaldinho tidak lagi mendapatkan kesempatan berlaga pada pertandingan yang kompetitif di Eropa. Pemain 31 tahun itu memilih berlabuh ke klub asal Brazil Flamengo karena mulai kehilangan posisi utama di Milan.

Meski demikian, Menezes yakin Ronaldinho masih bisa diandalkan di lini depan Brazil. Apalagi, di Flamengo Ronaldinho masih belum kehilangan ketajamannya dengan mencetak 15 gol.

"Ronaldinho adalah juara dunia bersama timnas Brazil dan setelah ia kembali ke kampung halamannya, permainannya kembali menawan," ujar Menezes seperti dilansir Goal.

Menurutnya, Ronaldinho menjadi salah satu pemain terbaik musim lalu di Liga Brazil. Atas dasar itulah, Menezes yakin Ronaldinho mampu menolong Brazil meraih kembali prestasi terbaiknya.

Sejak tidak diikutsertakan dalam timnas Brazil pada Piala Dunia 2010 di Afrika Selatan, Ronaldinho baru sekali memperkuat Tim Samba, yaitu saat dikalahkan Argentina 0-1 pada pertandingan persahabatan. Brazil akan menghadapi Ghana pada laga persahabatan di Craven Cottage, London, malam ini. Ary
Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : wartaolahraga@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...