Sporty Magazine official website | Members area : Register | Sign in

Serena dan Wozniacki Menang Mudah

Minggu, 04 September 2011

Share this history on :

PETENIS Amerika Serikat Serena Williams menumbangkan Victoria Azarenka untuk lolos ke babak keempat Grand Slam Amerika Serikat Terbuka, Minggu (4/9) dinihari WIB.

Kemenangan ini menjadi titik balik Williams setelah absen dalam turnamen tersebut tahun lalu akibat dibekap cedera panjang. Cedera yang dialaminya selama 11 bulan itu membuatnya harus memulai Grand Slam ini sebagai unggulan ke-28.

Meski demikian, juara tiga kali Amerika Terbuka ini berhasil dengan mudah mengalahkan Azarenka yang menjadi unggulan keempat. Williams menyingkirkan petenis asal Belarusia itu dengan skor 6-1, 7-6 (7/5).

Di babak selanjutnya, Williams akan menghadapi lawan antara mantan petenis nomer satu dunia Ana Ivanovic atau petenis AS Sloane Stephens untuk merebut tiket ke perempatfinal.

Tanpa kehadiran juara bertahan Kim Clijsters dan Maria Sharapova di babak keempat, Williams tampaknya menjadi favorit untuk menjuarai turnamen ini. Juara Prancis Terbuka Li Na dan juara Wimbledon Petra Kvitova juga sudah kandas di babak pertama.

Kemenangan juga diraih petenis Denmark Caroline Wozniacki dan petenis Italia yang merupakan unggulan ketujuh Francesca Schiavone. Wozniacki mengalahkan tuan rumah Vania King dua set langsung, 6-2, 6-4.

"Sangat senang bisa lolos ke babak selanjutnya karena saya menghadapi pertandingan yang tidak mudah. Terlalu banyak angin di lapangan sehingga sulit untuk bermain bagus," ujarnya seperti dilansir The Vancouver Sun, Minggu (4/9).

Sementara, Schiavone harus berusaha keras mengalahkan petenis Afrika Selatan Chanelle Scheepers 5-7, 7-6 (7/5), 6-3. Dengan kemenangan ini, di babak selanjutnya Schiavone akan menghadapi petenis Rusia Anastasia Pavlyuchenkova yang sebelumnya mengalahkan Jelena Jankovic 6-4, 6-4. Ary

Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : wartaolahraga@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...