Sporty Magazine official website | Members area : Register | Sign in

Thailand Menang, Singapura Kalah

Selasa, 06 September 2011

Share this history on :

THAILAND mengalahkan Oman 3-0 pada pertandingan keduanya di putaran ketiga kualifikasi Piala Dunia 2014 zona Asia. Sementara Singapura menelan kekalahan 0-2 kala menjamu Irak.

Bertanding di Stadion Rajamangala, Selasa (6/9), Thailand membuka skor pada menit ke-35. Sompong Soleb berhasil menjebol gawang Oman yang dikawal Ali Abdullah.

Enam menit berselang, tim tuan rumah menggandakan keunggulan. Teerasil Dangda kembali memaksa Abdullah memungut bola dari dalam gawangnya.

Pada masa injury time babak kedua, penderitaan Oman bertambah setelah Rashid Al Farsi membuat gol bunuh diri. Pasukan Paul Le Guen pun kalah 0-3.

Kemenangan ini mengantarkan Thailand ke puncak klasemen Grup D dengan koleksi 3 poin. Sementara Oman di posisi buncit dengan poin satu. Arab Saudi dan Australia baru akan bertanding beberapa jam lagi.

Sementara itu, tuan rumah Singapura tak bisa memaksimalkan laga kandang melawan Irak. The Lions takluk dengan skor 0-2.

Dalam pertandingan di Jalan Besar Stadium, Selasa (6/9/2011), dua gol kemenangan Irak diciptakan oleh Alaa Al-Zahra pada menit ke-49 dan Younis Mahmoud pada menit ke-86.

Hasil ini membuat Irak naik ke posisi ketiga klasemen Grup A dengan poin 3. Sementara Singapura di posisi juru kunci dengan poin nol. Dtc/Ary
Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : wartaolahraga@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...