Sporty Magazine official website | Members area : Register | Sign in

Gareth Bale Yakin Wales Bisa Mengejutkan Inggris

Selasa, 06 September 2011

Share this history on :

GARETH Bale yakin Wales bisa mencuri hasil positif dari pertandingan kualifikasi Euro 2012 melawan Inggris di Wembley, Selasa 6 September waktu London atau Rabu dinihari waktu Indonesia.

Wales saat ini berada paling bawah di Grup G dan mendapat semangat setelah mengalahkan Montengro 2-1, Jumat 2 September.

Bale dinilai menjadi pemain terbaik dalam pertandingan dan kemenangan mengangkat semangat mereka dalam persiapan melawan Inggris.

"Diharapkan kami bisa mencuri nilai di sana," kata pemain sayap berusia 22 tahun itu. "Itu merupakan pendorong semangat yang anda butuhkan untuk pertandingan besar. Kami sekarang mempersiapkan diri, siap dan akan memberi 110%."

Inggris masih belum pernah kalah hingga saat ini namun Wales mempunyai catatan yang baik dalam pertandingan di Wembley, London, dengan hanya dua kali kalah dari delapan pertandingan tandang ke London.

Namun mereka baru pertama kali mencatat kemenangan di Wembley, yaitu pada tahun 1977, dan berharap bisa meraih kemenangan tandang pertama dalam kualifikasi Euro 2012.

Bagaimanapun rekan Bale, Joe Ledley, memperingatkan rekannya walau mengaku bahwa kemenangan atas Montenegro memang sedikit mengangkat tim. "Inggris memiliki pemain kelas dunia," kata Ledley. "Dan itu akan menjadi pertandingan yang tangguh. namun jika kami main seperti melawan Montenegro, maka apa pun bisa terjadi."

Ledley menambahkan bahwa merupakan kehormatan bagi mereka untuk bertanding ke London melawan Timnas Inggris yang memiliki beberapa pemain terbaik dunia.

Steve Morison dan kapten Timnas Wales, Aaron Ramsey, masing-masing mencetak gol saat melawan Montengero.

Bale, yang main di Tottenham Hotspur, berpendapat bahwa kerja keras saat latihan akan membuat mereka bisa mencetak lebih banyak gol lagi. "Itu sesuatu yang kami harapkan bisa kami dapatkan lebih banyak di masa depan dan kami akan bekerja untuk itu," kata Bale.

Menurut Bale mereka bekerja amat keras bersama manajer baru, Gary Speed, dengan sistem baru dan formasi baru. BBC/Ary
Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : wartaolahraga@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...