Sporty Magazine official website | Members area : Register | Sign in

Capello Soroti Gaya Hidup Carroll

Selasa, 06 September 2011

Share this history on :

PELATIH tim nasional Inggris Fabio Capello meminta striker Andy Carroll mengontrol kebiasaan minumnya jika masih ingin memperkuat The Three Lions.

Di awal tahun ini, Carroll mendapat kepercayaan dari Capello untuk mengenakan seragam timnas Inggris saat menghadapi Ghana pada laga persahabatan di Stadion Wembley, Maret lalu. Striker Liverpool itu bahkan mencetak gol pada pertandingan tersebut.

Namun, setelah itu nama Carroll seperti tenggelam dari timnas Inggris. Ia tidak tidak ikut saat Inggris menjalani kualifikasi Euro 2012 melawan Swiss dan Kejuaraan Eropa U-21 karena cedera. Malahan, pada musim panas lalu ia kedapatan berpesta di Barbados, Kepulauan Karibia.

Melihat hal tersebut, Capello langsung memperingatkan Carroll untuk memerhatikan gaya hidupnya jika masih ingin dipanggil masuk timnas.

"Andy harus berhati-hati. Saya tidak tahu apa-apa soal gaya hidupnya karena itu adalah wilayah privat. Tapi, jika ia ingin menjadi pemain hebat dan atlet yang baik, ia harus minum lebih sedikit dari yang lain," jelas pelatih asal Italia itu seperti dilansir The World Game, Selasa (6/9).

Menurut Capello, performa Carroll tidak dalam kondisi terbaik saat ini, namun mantan pemain Newcastle United itu dinilai sudah menunjukkan peningkatan dalam dua sesi latihan terakhir di Liverpool. Inggris akan menghadapi Wales pada pertandingan kualifikasi Euro 2012, Rabu (7/9) dinihari. Ary
Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : wartaolahraga@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...