Sporty Magazine official website | Members area : Register | Sign in

Van der Vaart Masuk Radar Milan

Rabu, 21 September 2011

Share this history on :

STRIKER Tottenham Hotspur Rafael van der Vaart sudah masuk radar AC Milan di bursa transfer Januari mendatang.

Meski sudah dipenuhi pemain bintang, Milan masih merasa kurang, terutama pada lini depannya. Maka, meski bursa transfer tengah musim baru dibuka empat bulan lagi, tim asuhan Massimiliano Allegri itu sudah siap-siap mencari sasaran.

Saat ini yang menjadi incaran Milan untuk diboyong Januari mendatang adalah striker Tottenham Hotspurs Rafael van der Vaart. Rabu (21/9), Milan bahkan dikabarkan sudah menyiapkan 12 juta poundsterling untuk mendapatkan pemain asal Belanda tersebut.

Jika menerima tawaran ini, Tottenham dipastikan akan untung karena saat membeli pemain asal Belanda itu dari Real Madrid musim lalu, harganya hanya 8 juta poundsterling.

Meski penampilannya tidak jelek bersama Hotspurs, posisi pemain berusia 28 tahun itu di London cukup tertekan dengan kedatangan pemain pinjaman dari Manchester City, Emmanuel Adebayor.

Dengan adanya pemain asal Togo itu di Stadion White Hart Lane membuat pelatih Harry Redknapp lebih leluasa dalam menerapkan strategi baru. Kini ia lebih senang memasang Adebayor dan Jermain Defoe di lini depan dibandingkan menggunakan strategi 4-4-1-1 dengan menggunakan jasa Van der Vaart sebagai striker tunggal.

Jika rencana Milan ini berhasil, bukan berarti Van der Vaart akan mendapat jaminan bisa mendapat posisi utama di Milan. Pasalnya, di lini depan, Rossoneri sudah memiliki banyak andalah seperti Alexandre Pato, Zlatan Ibahimovic, Robinho dan Antonio Cassano. Eatsleepsport/Ary
Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : wartaolahraga@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...