Sporty Magazine official website | Members area : Register | Sign in

Bahaya, Semangat Barca Masih Berkobar

Rabu, 21 September 2011

Share this history on :

SKUAD Barcelona akan datang ke kandang Valencia, Kamis (22/9) dinihari WIB dengan semangat yang masih berkobar usai membantai Osasuna 8-0 akhir pekan lalu.

Sempat tertahan oleh Real Sociedad 2-2 di pekan kedua Liga Spanyol, Barcelona mengamuk dengan membantai Osasuna 8-0 akhir pekan lalu. Tim asuhan Josep Guardiola itu akan membawa modal kemenangan tersebut untuk mengalahkan Valencia dan merebut posisi puncak klasemen sementara La Liga.

"Kami akan datang ke Stadion Mestalla dengan penuh percaya diri. Penampilan sempurna kami kemarin memberikan semangat untuk memenangkan pertandingan keras berikutnya," ujar striker Barcelona David Villa, Rabu (21/9) yang mencetak dua gol ke gawang Osasuna.

Hanya saja, Los Blaugranas terhadang masalah cedera yang membekap sejumlah pemainnya terutama di lini belakang. Gerard Pique dan Carles Puyol diragukan tampil dinihari nanti. Namun, Barca beruntung pemain barunya Cesc Fabregas sudah mulai menyatu dengan pemain lainnya dan cukup sering mencetak gol.

Villa sendiri berharap dirinya tidak mendapatkan cedera musim ini sehingga mampu menyumbang gol lebih banyak buat timnya. Hingga pekan ketiga Liga Spanyol, Villa sudah mencetak dua gol untuk Barca.

Yang harus diperhatikan pelatih Barca Josep Guardiola pada pertandingan nanti adalah striker Valencia Roberto Soldado. Sebab, dari enam gol Valencia musim ini, lima di antaranya dicetak Soldado. Mantan striker Real Madrid itu pun menyaingi Lionel Messi sebagai top skorer sementara dengan sama-sama mengoleksi lima gol. AFP/Ary
Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : wartaolahraga@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...