Sporty Magazine official website | Members area : Register | Sign in

Milan Belum Panik

Selasa, 20 September 2011

Share this history on :

KALAH 1-3 dari Napoli pada pertandingan pekan kedua Liga Italia membuat AC Milan belum sekalipun meraih kemenangan musim ini. Namun, Rossoneri belum merasa panik.

Dari dua pertandingan Liga Italia yang sudah bergulir, Milan baru meraih satu angka hasil bermain imbang dengan Lazio 2-2 pada pertandingan pertama. Tim asuhan Massimiliano Allegri itu pun tercecer di posisi 13 klasemen sementara.

Meski demikian, skuad Milan tidak merasa panik dengan hasil tersebut, mengingat Liga Italia baru berjalan dua laga dan masih banyak pertandingan tersisa untuk mengumpulkan poin.

"Sudah pasti kami kecewa karena kehilangan kesempatan meraih angka, namun tim sudah menunjukkan permainan terbaik dan jalan masih panjang," ujar gelandang Milan Clarence Seedorf seperti dilansir The World Game, Senin (20/9).

Pemain asal Belanda itu mengakui kehebatan Napoli dalam melakukan serangan balik yang membuat gawang Cristian Abbiati harus bobol tiga kali.

"Kami sudah berusaha menekan, namun mereka memiliki senjata mematikan dan serangan balik yang membahayakan," tambahnya.

Seedorf berharap saat menjamu Udinese di pertandingan ketiga, Rabu (21/9) timnya dapat meraih poin penuh sebagai modal mempertahankan gelar juara Liga Italia. Ary
Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : wartaolahraga@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...